Sabtu, 04 Agustus 2012

The Twins Exchange








Sinopsis

Pernah dengar cerita The Prince and The Pauper? Cerita tentang seorang pangeran yang bertemu pengemis berwajah mirip dengan dirinya. Si pangeran bosan dengan kehidupan kerajaan yang sangat protokoler, sedangkan si pengemis bosan dengan kehidupannya yang miskin terus. Mereka kemudian bertukar tempat. Yah... cerita ini juga mirip. Mirip, nggak sama persis, karena tokoh utama dalam cerita ini adalah cewek dan cowok.

Editha Maharani Syahriel... cewek aktif yang suka banget sama judo. Olahraga keras itu seperti darah yang mengalir dalam nadinya, seperti napas yang setiap hari mengisi paru-parunya. Masalahnya adalah mamanya, si pianis terkenal itu, tidak ingin putrinya jadi atlet judo. Mama ingin Edith jadi pianis terkenal, persis seperti dirinya. Padahal Edith nggak suka main piano.

Radith Bara Wejana... dilahirkan dalam keluarga atlet judo. Orangtua-nya mantan atlet judo terkenal. Kakaknya sedang dalam pembinaan untuk ikut Olimpiade. Adiknya ikut kejuaraan judo tingkat nasional. Orangtua Radith juga mengharapkan hal yang sama terhadap Radith. Masalahnya, Radith tidak suka judo. Dia lebih tertarik duduk berjam-jam berlatih piano, berlatih lagu-lagu gubahan komposer terkenal.

Suatu hari Edith dan Radith bertemu. Menyadari kemiripan satu sama lain, mereka kemudian bertukar tempat. Apalagi saat itu Edith harus konsentrasi untuk mengikuti kejuaraan judo se-Jakarta dan Radith harus latihan keras untuk festival pianonya. Semuanya sepertinya aman-aman saja. Tapi ketika Edith mulai mendapatkan haid pertama dan suara Radith mulai berubah, semuanya jadi tidak aman-aman saja. Belum lagi saat orang-orang dekat mereka jatuh cinta kepada mereka. Wah... kacau!!!

Tidak ada komentar: