Sabtu, 04 Agustus 2012

The Joker (Jomblo Keren)








Sinopsis

Dari Blitar, Andrea harus pindah sekolah ke Jakarta. Tapi semua anak di kelas Andrea kayaknya udah punya geng. Untung ada Icha, Brenda, dan Laras yang mengajak Andrea berteman. Plus Victo, cowok konyol yang entah kenapa suka gabung dengan keempat cewek itu.

Tapi belum apa-apa Andrea sudah dimusuhi geng cewek populer: Risa, Aida, dan Pinky. Soalnya, Satya—cowok paling cool di sekolah—pedekate pada Andrea.

Semua itu masih ditambah dengan munculnya hantu Rita, kakak Risa, di sekolah, yang hanya bisa dilihat Andrea. Rita meninggal karena tabrakan di depan sekolah dan “perselingkuhan” Satya-lah yang dituding sebagai salah satu penyebab. Tapi gara-gara bisa lihat hantu, tiba-tiba Andrea jadi cewek ngetop!

Andrea dan teman-teman jadi heboh saat tahun ajaran berakhir. Mereka mempersiapkan kostum buat promnite. Tapi, siapa sih cowok yang akan jadi pasangan mereka? Soalnya Andrea cs kan masih jomblo.

Andrea dan teman-teman mau banget jadi pasangan Satya, tapi ternyata Satya hanya suka pada seorang cewek. Siapa ya? Lalu Victo juga pedekate pada siapa sih?

Tidak ada komentar: