Sabtu, 01 September 2012

Seperti Bintang








Sinopsis

"Ke Bali yuk!" ajak lala. Ide-idenya memang selalu di luar dugaan, tapi kali ini tiga temannya nggak nyangka dia bakal segila ini.

"Hah? Naik apa?" tanya April, berhubung mobilnyalah yang biasa jadi transportasi mereka berempat.

"Mobil lo dong!" jawab Lala ringan.

Kontan semua nolak. Niken sudah punya rencana sendiri dengan pacar baru yang disembunyiin dari teman-temannya. Mandy yang atlet renang, harus rutin latihan renang karena bakal ada perlombaan. April sulit minta izin sama ortunya, ke sekolah aja urusannya panjang, apalagi ke Bali! Cewek semua lagi!

Ternyata dimenit-menit terakhir, empat sahabat itu malah menyanggupi tantangan Lala. Alasan mereka sama: mereka mungkin tidak akan bisa berlibur bareng lagi, semua kan bakal kuliah di tempat yang berbeda, semua kan bakal kuliah di tempat yang berbeda.

Dimulailah perjalanan liburan yang diwarnai dengan ketawa-ketawa, foto-foto dan cerita seru sepanjang jalan, namun kemudian satu demi satu rahasia terbongkar.
Persahabatan mereka terancam hancur, masing-masing marah karena merasa dibohongi. Ternyata Lala lari dari rumah karena kesal orangtuanya akan bercerai. Niken sedang menjauhi cowok baru rahasianya karena curiga si cowok selingkuh dengan cewek lain. Mandy memutuskan untuk berhenti renang. April yang tidak punya rahasia, ikut-ikutan terkena omelan.

Apakah mereka bisa kembali menggapai bintang persahabatan? Bisakah empat sahabat ini menjadi seperti bintang, yang akan tetap ada meski apa pun yang terjadi...?

Tidak ada komentar: